Thursday, July 29, 2010

Thanks Boss...



I have a nice chat with my boss this afternoon.
Talk many things...about life,work,principle,colleagues,future and other thing.

Tapi yang paling seru ketika flashback tentang pertama kali saya menginjakkan kaki di Pasir Pangaraian ini....topiknya mulai menghangat.
Cerita tentang bagaimana pertama kali saya bertemu orang yang nantinya (ternyata) menjadi boss saiah,hakhakhak....
Well,honesty is important thing,right?
Ya sudahlah saya jujur apa adanya,bahwa saya gak nyangka si bapak ini adalah seorang boss.Jujur pada waktu itu aura dan gesture'a sama sekali tidak menggambarkan itu.
Awalnya sih si bapak cuma cengar cengir ajah,habis saya selesai bicara baru deh semua 'terbongkar',hakhakhak....

Dont't judge a book by its cover.
Jangan menilai buku dari sampulnya.
Kalimat ini memang sering diucapkan,dan sangat gampang.
But from my boss story and honesty....its like he gave me punched in the face.
Ternyata saya seperti itu sebelumnya.

In my defense,i guess in everyone gonna have same thought as me when they are in my position.

Saya jelaskanlah kondisi waktu itu gimana.
Terus saya jelaskan bagaimana gambaran saya tentang si bapak berubah ketika melihat dia untuk kedua kali....dengan seragam komplit.
Well,like i said...man in uniform is different,they look good,tough,elegant and stunning,lol.
A man with authority.

I admit,i was wrong.I judge a book by its cover.

Saya salah,saya akui itu.
Saya dapat kritik yang sangat membangun.
Sebenarnya ini yang saya tunggu dari boss saya yang satu ini.
Udah berapa kali dipancing-pancing tapi belum juga dimakan umpannya,hakhakhak...
Finally.....^_^

Terima kasih untuk pelajaran berharga hari ini bapaaaakkkk...
Untuk menjadi manusia yang lebih baik,saya masih harus belajar banyak.
Seiring dengan berjalannya waktu,saya yakin saya akan berubah ke arah yang lebih baik.

Another advice from him....
"Change your weakness and make it become your strength.
You don't have to be other people,just being yourself,like what you are now.
You have your own own trademark,keep it,cause that make you different from others.People will remember you because of that things.
Keep the idealism as long as i can.

Let everything flow like the water in the river.
Don't dive too deep,just swim in the surface."



Thanks again boss.

No comments:

Post a Comment